Real Madrid Vs Atletico Madrid, ajang balas dendam Tahun Kemarin

87 views

Real Madrid Vs Atletico Madrid, ajang balas dendam Tahun Kemarin – Real Madrid adalah satu-satunya tim  yang akan menghalangi Atletico Madrid menambah gelar juara Liga Champions dalam pencapaian mereka di bawah asuhan Paul Simeone. Bila keempat kalinya, Atletico Madrid kembali menghadapi Real Madrid dalam misi meraih trofi pertama di kancah Eropa. Tergampang tim  berlaga di leg pertama semi-final Liga Champions UEFA di Santiago Bernabeu, Rabu, (02/05).

Real Madrid Vs Atletico Madrid

Atletico  menjalani laga semi-final dengan misi balas dendam setelah berulang kali dibuat tersungkur di Liga Champions. Namun, mereka mampu menghapus inferioritas terhadap Real Madrid di La Liga.

Atletico kalah adu penalti 3-5 pada last Liga Champions 2016. Mereka juga kalah 1-4 pada masa perpanjangan waktu di last edisi 2014.  Jordan Hernandez mencetak gol semata wayang pada perempat-final musim 2014/2015.

Persiapan Atletico untuk pertandingan Liga Champions keempat berturut-turut melawan Real Madrid dilanda masalah cedera beberapa pemainnya. Jose Gimenez mengalami cedera paha saat menang 5-0 atas Las Palmas pada Sabtu. Paul Simeone juga  kehilangan beberapa bek andalan mereka seperti Sime Vrsaljko dan Juanfran. Winger Yannick Carrasco juga mengalami cedera tulang selangka saat timnya kalah 0-1 di Villarreal. Los Colchoneros juga kurang mentereng untuk urusan gol di udara dengan Real Madrid dengan raihan 16 gol ketimbang Real Madrid dengan 38 gol.

Simeone memuji ketangguhan timnya setelah mereka merespon kekalahan di Villarreal dengan menghantam Las Palmas,  terbantu oleh beberapa gol cepat di awal pertandingan.

“Respon tim ini membuat saya bangga, saya belum pernah lelah memuji para pemain, mereka luar biasa,” ucapnya soal respon Atletico Madrid dilansir Objective.com.

“Empat hari setelah kekalahan itu mereka menuntaskan permainan dalam 18 menit dan itu hanya bergantung pada satu kata, tim.”

Sementara itu, tim asuhan Zinedine Zidane memetik kemenangan penting 2-1 atas Valencia. Kemenangan itu membuat mereka  berpeluang besar meraih gelar ke-33 di La Liga. Jelang menghadapi competing sekotanya , Real Madrid  berada pada kekuatan penuh dengan Cristiano Ronaldo  baru saja mencetak gol ke-100 di Liga Winners. Mereka juga  mengandalkan full-back andalan mereka, Marcelo dan Dani Carvajal, untuk menyisir sisi sayap pertahanan Atletico.

Namun, Los Blancos belum  diperkuat Gareth Bale  mengalami cedera. Selain itu, Real Madrid   lubang di lini pertahanan mereka dengan hanya mencatat sepuluh laga tanpa kebobolan di 53 pertandingan terakhir mereka. Casemiro juga menjadi sorotan karena sering mendapat kartu kuning pada laga penting. Namun, bek kiri Madrid, Marcelo optimis tuah Santiago Bernabeu bisa berbekal mereka menuju kemenangan.

“Kami memperlihatkan semangat  hebat dan membuktikan kepada semua orang siapa kami. Dengan para penggemar di belakang kami, sangat sulit untuk mengalahkan kami di sini.” ujar Marcelo soal peluang timnya dilansir Everyday Celebrity.

Wasit asal Inggris, Martin Atkinson ditunjuk menjadi pengadil pada pertandingan ini. Pria kelahiran Bradford  pernah memimpin laga semi-final Liga Winners Real Madrid pada Mei 2015 lalu. Ia juga pernah memimpin laga Atletico Madrid melawan PSV Eindhoven di ajang  sama. Atkinson juga terpilih jadi salah satu wasit untuk Piala Eropa 2016 lalu bersama Indicate Clattenburg di Inggris.

 Ikuti : Prediksi Skor Bola Real Madrid VS Atletico Madrid 3 Mei 2017

Tags: #Final Liga Champion #Prediksi Real Madrid VS Atletico Madrid #Real Madrid Vs Atletico Madrid

Leave a reply "Real Madrid Vs Atletico Madrid, ajang balas dendam Tahun Kemarin"

Author: 
author