Djadjang Nurdjaman : Saya masih belum nyaman dengan regulasi tiga pemain muda

Djadjang Nurdjaman : Saya masih belum nyaman dengan regulasi tiga pemain muda

Djadjang Nurdjaman : Saya masih belum nyaman dengan regulasi tiga pemain muda

Persib Bandung masih dipusingkan regulasi pemain muda di Liga 1. Minimnya stok pemain berkualitas membuat pelatih Djadjang Nurdjaman mengaku belum menemukan kenyamanan dalam meramu komposisi timnya.

Adanya regulasi yang mewajibkan pemain muda diturunkan selama 45 menit, dan harus diganti dengan pemain muda lainnya jika suatu saat cedera, yang membuat Djadjang belum merasa nyaman.

“Saya masih belum nyaman dengan regulasi tiga pemain muda,” tegas pelatih yang karib disapa Djanur itu dikutup persib.co.id.

Ia pun mengaku harus memutar otak untuk menemukan komposisi terbaiknya pada setiap pertandingan. Terutama jika pemain mudanya, Febri Hariyadi dan Gian Zola, dipanggil Tim Nasional Indonesia.

“Efeknya ya saya jadi belum bisa menemukan komposisi yang pas,” jelas Djanur.

Febri Zola Persib
Febri dan Zola Sering Absen karena Gabung Timnas U-22
Karenanya, Djanur mengaku bersyukur timnya selalu mendapat poin di lima laga awal. Apa pun kesulitan yang ia hadapi itu masihlah terbayar dengan tak terkalahkannya Persib sejauh ini.

Prediksi Semen Padang vs Persib Bandung 13 Mei 2017

Persib Bandung memiliki delapan pemain muda di skuatnya untuk Liga 1, yakni Febri Hariyadi, Gian Zola, Henhen Herdiana, Agung Mulyadi, Ahmad Baasith, Angga Febriyanto, Puja Abdillah, dan Billy Keraf.

Namun, Djanur masih merasa kualitas pemain mudanya, kecuali Febri, jauh dari harapannya. Billy Keraf yang dinilai memiliki kemampuan setara dengan Febri, dinilai masih belum benar-benar bugar untuk bermain lama.

 

Leave a reply "Djadjang Nurdjaman : Saya masih belum nyaman dengan regulasi tiga pemain muda"

Author: 
author